KeyLogger

Perlindungan nyata dimulai dengan mengidentifikasi ancaman.

Salah satu cara yang paling efektif mencuri informasi menangkap keystrokes. Program kecil, cukup sederhana (seorang programmer dapat menulis yang biasa di beberapa hari) menangkap semua pengguna lakukan - penekanan tombol mouse klik, file yang dibuka dan ditutup, situs-situs yang dikunjungi. Sedikit lebih canggih program semacam ini juga menangkap teks dari windows dan membuat screenshot (merekam segala sesuatu yang ditampilkan pada layar) - sehingga informasi ditangkap bahkan jika pengguna tidak jenis apa pun, hanya membuka pandangan file. Program ini disebut Keylogging program (keyloggers, penebang kunci, keystroke Logger, perekam kunci, kunci penjerat, menangkap kunci program, dll.) Mereka membentuk inti yang paling berbahaya dari apa yang disebut spyware.

Lama keyloggers menjadi usang. Keyloggers baru muncul sepanjang waktu. Program keylogging ada terus-menerus dimodernisasi. Hal ini sangat mungkin bahwa beberapa keyloggers sedang menulis pada saat ini.

Sarana Pertahanan: Anti-spyware, anti-virus dan firewall pribadi

Ahli menyarankan untuk menggunakan kombinasi dari tiga produk: a personal firewall, anti-virus dan anti-spyware - dan secara teratur memperbarui dua terakhir. Namun, bahkan dalam kasus ini komputer tidak akan 100% aman terhadap keyloggers. Mengapa?

Paling anti-spy dan anti-virus produk, apa pun nama mereka dan apa pun iklan mereka mengatakan, menerapkan skema yang sama - pola cocok. Program ini memindai sistem, mencari kode yang sesuai dengan tanda tangan - potongan kode spyware, yang disimpan dalam basis disebut tanda tangan. Produk ini dapat melindungi dari spyware yang sudah terdeteksi dan telah belajar sebelum. Pendekatan ini membuat anti-spyware pengembang pasti tertinggal di belakang spyware penulis. Tanpa sering memperbarui produk anti-spy menurunkan efisiensi mereka sangat cepat. Hal ini dapat menjadi sangat berisiko karena pemilik PC masih bergantung pada anti-spy atau anti-virus.

Sayangnya, tidak ada tanda tangan basis cukup lengkap untuk menjamin perlindungan total. Bahkan jika basis yang diperbarui secara teratur, jika tanda tangan spyware ini tidak disertakan di sana - anti-spy perangkat lunak tak berdaya melawan itu. Anti-Spies tidak mengenali setiap produk spyware, ketika itu baru, untuk beberapa waktu - sampai tanda tangan Nya dimasukkan dalam dasar dan pengguna update anti-spies mereka. Juga ada jenis spy software tanda tangan yang tidak mungkin untuk dimasukkan ke dalam setiap signature basis. Sebagai contoh, spy software dapat dikembangkan oleh organisasi pemerintah untuk tujuan mereka sendiri. Beberapa produk komersial, terutama perusahaan, pemantauan sangat jarang dimasukkan dalam tanda tangan basa, meskipun banyak dari mereka dapat juga digunakan untuk memata-matai juga.

Kasus lain - ketika ada hanya satu salinan program mata-mata. Tidak mengambil terlalu panjang untuk programmer yang baik untuk menulis satu. Spyware, seperti pakaian, dapat "tailor-made". Hacker sering mengambil kode sumber dari perangkat lunak mata-mata dari Internet mengubah mereka sedikit dan kemudian kompilasi sesuatu yang baru, yang tidak ada tangan yang dasar akan mengenali.

Ketika modul keylogging adalah bagian dari virus, hal ini dapat menyebabkan banyak masalah, karena beberapa jam atau bahkan hari akan melewati sampai hal ini termasuk ke dalam basis tanda tangan.

Masalah dengan firewall pribadi adalah bahwa meminta terlalu banyak pertanyaan. Bahkan pengguna yang berpengalaman dapat menjawab mereka salah dan memungkinkan beberapa mencuri informasi program atau modul melakukan tugasnya. Sebagai contoh, beberapa program pemantauan komersial menggunakan proses program dengan akses ke Internet (browser klien e-mail, dll.) Akibatnya, jika anti-virus menghadap keylogger, informasi berharga yang dapat dicuri dan dikirim melalui Internet ke alamat ditentukan oleh hacker (atau beberapa orang lain).

Solusi: Kami berdedikasi produk terhadap KEYLOGGING
100% efisien dan dapat diandalkan

Perangkat lunak anti-spyware anti-keylogger







Anti-keylogger ™ adalah produk anti-keylogging berdedikasi. Tidak seperti kebanyakan lain anti-spyware, Anti-keylogger tidak bergantung pada tanda tangan basa - hanya karena itu tidak menggunakannya. Solusi yang baru dikembangkan dan algoritma memungkinkan untuk melihat perilaku program mata-mata - dan menonaktifkan langsung.

Anti-keylogger ™ dapat melindungi terhadap perangkat lunak bahkan "custom-made" keyloggers, yang sangat berbahaya - dan sangat populer dengan cybercriminals.

Anti-keylogger ™ sangat user-friendly. Itu berjalan di latar belakang, cukup transparan bagi pengguna. Itu tidak akan meminta Anda pertanyaan sia-sia; juga ini akan mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan Anda.

Mudah digunakan dan dapat diandalkan, Anti-keylogger ™ akan menjaga privasi Anda dan menjamin bahwa semua informasi rahasia Anda tetap rahasia.

Free Download :
http://www.spyshelter.com/download.html

Post a Comment

0 Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...