Daftar Tombol Shortcut Pada Facebook


shortcuts Daftar Tombol Shortcut Pada FacebookBanyak orang menggunakan Social Media terutama facebook. Ini adalah media yang bagus untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga. Jika Anda membuka facebook sehari sampai beberapa kali, berarti anda merupakan penguna facebook yang aktif. Bagi orang-orang seperti anda yang sering membuka facebook tiap harinya mungkin anda membutuhkan sebuah tombol shortcut untuk mempercepat aktivitas anda dalam browsing di facebook. Browser memiliki tombol pintas atau shortcut, dalam beberapa website terutama facebook. Sementara ada beberapa orang mungkin lebih suka mengunakan mouse, yang lain dapat menelusuri dunia sosial mereka lebih cepat dan efisien dengan bantuan tombol shortcut pada keyboard.
Tidak seperti situs-situs lain dan media sosial lainnya, Facebook telah menyediakan tombol pintas atau shortcut pada browser selain fitur chatting tambahan pada chrome. Oleh karena itu, tombol shortcut Facebook akan bervariasi dari browser ke browser. Di Firefox, Anda akan perlu menambahkan tombol Shift sebelum kombinasi tombol yang akan diberikan di bawah ini, sedangkan di Internet Explorer, Anda perlu menekan Enter setelah itu kombinasi shortcutnya. Sama berlaku untuk Mac, untuk browser chrome anda langsung saja menekan tombol yang ada di bawah ini tanpa kombinasi tambahan.

Berikut Daftar Tombol Shortcut Pada Facebook


Key Function
Alt + M Mengirim message
Alt + / Ke kolom search
Alt + 1 ke halaman home page
Alt + 2 ke halaman Timeline
Alt + 3 melihat friends requests
Alt + 4 Ke halaman message inbox
Alt + 5 melihat semua notifications
Alt + 6 ke halaman Account Settings
Alt + 7 ke halaman Privacy Settings
Alt + 8 ke halaman Facebook’s Profile Page
Alt + 9 ke halaman Facebook’s Terms of Service
Alt + 0 ke halaman Facebook Help Center

demikian tombol shortcut pada facebook yang bisa mempercepat proses anda dalam berfacebook ria, jangan lupa di like ya postingannya ini.

Post a Comment

0 Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...